Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Warga Tambora Sambut Kedatangan Walikota Jakbar dan Tim Verifikasi Lomba PAAR

Diposting oleh On 9:09:00 PM



PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Puluhan Warga Kelurahan Tambora, tengah menyambut kedatangan Wali Kota Jakarta Barat H.Rustam Effendi bersama Wakil Ketua TP PKK DKI Jakarta, Nur Asia Uno, dan juga tim verifikasi lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di kantor Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Kamis (26/7) pagi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tambora, Djaharuddin, Lurah Se-Kecamatan Tambora, Tiga Pilar, LMK, FKDM, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, juga warga sekitar.

Pantauan Tim GMN, Walikota yang mengenakan batik bermotif warna merah bersama tim verifikasi lomba PAAR tersebut disambut riang oleh puluhan warga disertai iringan musik Drum Band, Atraksi pencak silat, juga puisi dari Karang Taruna Kelurahan Tambora.

Dalam sambutannya, Walikota Jakarta Barat, H.Rustam Effendi menyampaikan, Kelurahan Tambora adalah salah satu kelurahan di Jakarta Barat yang mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam lomba Pola Asuh Anak dan remaja (PAAR).


“Selain salah satu wilayah padat penduduk di Kecamatan Tambora. Tentunya memiliki permasalahan tersendiri, terutama dalam tumbuhkembangkan anak. Anak-anak terkadang sulit mencari tempat bermain dan belajar,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua TIM PKK Kelurahan Tambora, Helmiyati Bunyamin selain memberikan apresiasi atas kedatangan Tim Verifikasi Lomba PAAR, ia juga menyampaikan paparan visi dan misi dalam penanganan pola asuh anak dan Remaja dengan penuh cinta dan kasih saying.

“Perilaku tidak menang dan tidak kalah. Jadi orang tua harus memiliki ketegasan, serta perlindungan, kepercayaan serta tangggung jawab terhadap anak,” ungkapnya dihadapan Walikota juga Tim Verifikasi Lomba PAAR tingkat Nasional.


Ketua Tim verifikasi lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat nasional, Sri Sunari, mengaku salut dengan sambutan yang begitu meriah dari para anak dan remaja. Ia dan tim mengucapkan terimakasih kepada jajaran PKK Jakarta Barat.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran PKK Kelurahan Tambora, juga Jakarta Barat dengan didukung Pemerintah dalam melaksanakan 10 program PKK yang direalisasikan pada berbagai kegiatan,” pungkasnya.

Hingga berita ini disusun, tim verifikasi lomba PAAR dengan penuh cinta dan kasih sayang melakukan kunjungan ke lokasi bersama Noer Asia Uno melakukan pemantauan balita dan lansia di Posyandu RW.05 dan RW.03 serta Posbindu di RW.07. 

Rep : Zak
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami