Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Warga RT.005 RW.06 Jembatan Lima Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi

Diposting oleh On 10:39:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Ketika Hari Raya Idul Fitri Tiba maupun usai, acara halal bihalal menjadi tradisi yang tak terpisahkan. Sebuah Moment yang berharga inipun menjadi bagian terpenting bagi warga RT.005 RW.06 Kelurahan Jembatan Lima.

Tampak puluhan Warga RT.005, tengah menghadiri acara Halal Bihalal juga silaturahmi bersama Pengurus RT, di Halaman Rumah Sekretariat RT.005 RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (14/7/2018) Malam.

Acara yang dihelat oleh Para Pengurus RT.005 RW.06 yang diprakarsai oleh Bendahara RT.005 Sutawi juga bersama Penasehat RT.005 Tomo, tidak hanya dihadiri warga setempat, namun tampak hadir pula warga sekitar lainnya.


Pantauan Tim GMN Pewarta Tambora, seperti Halal Bihalal pada umumnya, para Pengurus RT bersama warga menyempatkan diri untuk saling bersalam-salaman kepada tamu yang sudah hadir ditempat acara.

Selain itu, dalam acara Halal Bihalal, selain sambutan demi sambutan, warga juga diajak untuk saling memberikan masukan maupun keluh kesahnya dalam acara tersebut.

Dalam Sambutannya, Bendahara RT.005 RW.06 Sutawi yang mengenakan batik hijau bermotif dan peci hitam menyampaikan terimakasih kepada warga yang turut hadir, juga mengajak warga RT.005 untuk selalu menjaga kebersamaan.

“Terimakasih atas kehadiran dalam acara Halal Bihalal ini, kiranya kami mewakili kepengurusan RT untuk dibukakan pintu maaf jika dalam penyiapan tempat maupun penyajian hidangan masih ada kekurangan,” ujar Sutawi.

Sutawi juga mengajak kepada seluruh komponen warga, khususnya pemuda maupun warga setempat untuk bisa saling bekerjasama, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan.

Hal senada juga disampaikan Ketua RT.005 RW.06 Nurhalim. Ia merasakan haru serta menyambut baik atas terselenggaranya acara Halal Bihalal. “Acara Halal Bihalal ini tentunya selain mempererat tali silaturahmi juga dapat menjadikan sebagai ajang kebersamaan antar warga,” ungkapnya.

Nurhalim juga menyampaikan beberapa hal masukan yang sebelumnya telah disampaikan oleh pembawa acara, yakni Tomo yang sebagai Penasehat Kepengurusan RT.005, diantaranya, terkait K3 (Ketertiban, Kebersihan, dan Keamanan), serta Giat Sosial Paguyuban Kematian.

Hingga berita ini disusun, sesi demi sesi acara telah dilalui, diakhir acara halal bihalal, sejenak Kepengurus RT.005 RW.06 yang diwakili Penasehat Kepengurusan RT.005 yakni, Tomo menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada saudari Surahmah tepat seusai acara Halal bihalal. (H2T)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami