Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Tak Kenal Hari Libur, Satgas TMMD 102 Terus Bekerja Demi Wujudkan Harapan Warga Desa Bodag

Diposting oleh On 10:06:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, Madiun, Waktu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102  Kodim 0803/Madiun di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, sudah berjalan 17 hari, tinggal menyisakan 13 hari lagi.

Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang belum selesai.

"Kami berharap semua kegiatan fisik program TMMD dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga Desa Bodag," kata Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos selaku Dansatgas TMMD 102, Kamis (26/07/2018).
 
 
"Kalau malam hari mereka juga lembur membantu warga setempat, karena saat siang kebanyakan warga laki-laki setempat bekerja diladang dan sawah, jadi mereka lembur malam hari supaya pencapaian rabat jalan beton dapat selesai sebelum penutupan dan tentunya tanpa mengurangi kualitas bangunan itu sendiri," ujarnya.

Di setiap harinya, anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat terus bergelut dengan lumpur dan suara mesin molen serta berpacu dengan waktu. Satu di antara target mereka adalah rabat jalan beton sepanjang 1450m.

Bapak Anang Kepala Dusun Butuh Desa Bodag sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

"Mereka tidak pernah mengenal hari libur. Setiap hari terus bekerja demi mewujudkan impian para warga yang berharap memiliki jalan bagus untuk menuju ke wisata selo gedong dan ladang mereka. Sebagai rakyat kecil, kami hanya bisa mendoakan agar kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Allah Swt," katanya. (h2t)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami