Provos Polsek Tambora Cek Kelengkapan Administrasi Anggota Polri


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Unit Provost Polsek Tambora tengah melaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi dan kelengkapan anggota Polri di Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Senin (23/7/2018).

Adapun, pengecekan dilakukan secara rutin dan berkala tersebut meliputi Kartu Anggota Polri, Kartu Tanda Penduduk, SIM dan STNK. 
Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Provost Polsek Tambora tersebut berlangsung di Kantor Halaman Polsek Tambora, Senin (23/7/2018) usai Apel Pagi. 

Kanit Provos Polsek merupakan anggota Polri yang bertugas melakukan pengawasan terhadap anggota dan harus menjadi contoh kedisiplinan setiap anggota.

Kanit Provos Iptu Bambang Gunaedi yang memimpin pemeriksaan kelengkapan menjelaskan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polri sebelum melayani masyarakat.

“Sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedisiplinan dan kepatuhan diri sendiri adalah hal wajib yang harus diperhatikan para Anggota, disiplin dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu,” kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.

Pemeriksaan yang rutin dilakukan ini merupakan pelaksanaan yang dilakukan Kepolisian guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri di lapangan. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini