Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Prajurit Jadi Guru Ngaji, Wujud Nyata Kedekatan TNI Dengan Masyarakat

Diposting oleh On 10:02:00 AM


PEWARTA-TAMBORA.COM, MADIUN - Disela-sela kesibukan hampir tidak ada waktu untuk beristirahat, inilah yang di alami oleh prajurit TNI dalam rangka melaksanakan tugas TMMD ke - 102 Kodim 0803/Madiun.

Namun hal itu tidak menjadikan penghalang bagi prajurit TNI untuk melakukan kegiatan sosial lainnya termasuk  mengajar ngaji kepada anak - anak yang ada di lokasi TMMD seperti yang dilakukan oleh Kopda Agung Eko Anggota Yonko 463 Paskhas Lanud Iswahjudi yang tergabung dalam satgas TMMD 102.

Setiap hari menjelang pukul 17.30 wib Kopda Agung Eko bergegas menuju ke Masjid Nurul Hidayah untuk melaksanakan shalat Maghrib berjamaah, kemudian melanjutkan mengajar ngaji anak-anak Dusun Butuh, Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Senin (23/07/2018).

Takmir Masjid Nurul Hidayah Ustad Pujud menyampaikan saya sangat senang dan terimakasih, karena sangat membantu anak-anak dalam belajar mengaji yang selama ini  dilakukan oleh prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di Desa kami.

"Salah satu anggota prajurit TNI yang mengajar ngaji anak-anak yaitu Bapak Agung Eko dari satgas TMMD, ini adalah merupakan wujud kedekatan anggota satgas TMMD dengan masyarakat, kegiatan ini sangat terpuji karena bisa bermanfaat bagi anak-anak kami," ucapnya.

Suasana anak-anak mengaji terlihat serius dan bersemangat mengikuti penyampaian kiat cara membaca iqra' dan Al quran dengan baik dan benar. (rls/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami