Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Lurah Angke Dampingi Walikota Jakbar Rustam Effendi Tinjau RPTRA Kalijodo

Diposting oleh On 3:45:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi bersama unsur tiga pilar Kecamatan Tambora dengan didampingi Lurah Angke, M.Dirhamsyah tengah meninjau RPTRA Kalijodo, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (24/7/2018).

Rustam Effendi menyambut baik dengan adanya rencana perbaikan taman dan lapangan futsal di ruang public tyerpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo yang bekerjasama dengan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesai (HIMPI) Jakbar.


Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk turut berpartisifasi menjaga dan merawat kebersihan serta sarana yang ada di RPTRA Kalijodo, “Menjaga dan peduli terhadap fasilitas/sarana public merupakan tanggung jawab bersama pemerintah dan seluruh unsur masyarakat,” ujarnya.

“RPTRA Kalijodo ini untuk masyarakat, tempat berinteraksi, bersosialisasi, bermain dan aktifitas lainnya. Silahkan manfaatkan fasilitas/sarana yang ada dengan sebaik-baiknya. Mari kita jaga fasilitas yang ada, kebersihan lingkungannya dan jangan membuang sampah sembarangan,” pesan Wali Kota.


Hal senada disampaikan Ketua Umum DPC Himpi Jakbar, Basuki Surojo, bahwa denganadanya rencana perbaikan taman dan lapangan futsal RPTRA Kalijodo merupakan awal dan langkah yang baik.

“Taman dan lapangan futsal yang ada di RPTRA Kalijodo merupakan sarana untuk olahraga dan aktifitas lainnya. Jadi, kondisinya perlu diperhatikan,” pungkasnya. (brt/jkt)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami