Popular Posts

Kategori

Follow by Email

LPBI NU DKI Jakarta Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Krendang

Diposting oleh On 10:27:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Lembaga Penanggulangan Bencana Iklim Indonesia Nahdlatul Ulama (LPBI NU) DKI Jakarta yang diwakili oleh Ketua LPBI NU Cabang Jakarta Barat, Abdul Rouf tengah memberikan sejumlah bantuan logistic untuk korban Kebakaran di Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (24/7/2018).

Ketua LPBI NU Jakarta Barat, Abdul Rouf yang mewakili LP BINU DKI Jakarta, mengatakan, segenap keluarga besar LPBI NU menyampaikan keprihatinan terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga RW.02 Kelurahan Krendang.

"Kami datang hari ini LPBI NU Jakarta Barat, mewakili LPBI NU DKI Jakarta, perihatin terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran. Oleh karenanya, kami datang ke sini ingin berbagi kepada para warga sekitar," ujar Abdul Rouf di Posko Induk RT.06/02.

Adapun bantuan yang diberikan kepada para korban terdampak kebakaran meliputi perlengkapan sekolah dan juga ratusan pembalut wanita.

Abdul Rouf juga mengapresiasi kinerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya pemerintah Kelurahan Krendang yang sigap dalam menangani bencana yang dialami oleh warganya.

"Kami sangat berterimakasih kepada Lurah, yang telah tanggap membantu masyarakat yang kesusahan. Lalu sekali lagi harapan kami Pemprov Jakarta lebih sungguh-sungguh lagi untuk memperhatikan apa yang dialami masyarakat di sini khususnya untuk anak-anak sekolah," ungkapnya.

Amukan si jago merah melahap habis puluhan rumah di kawasan Krendang Timur wilayah RT.05 dan RT.06 RW.02 Kelurahan Krendang, Tambora, Jakarta Barat pada Senin (23/7/2018) sekira pukul 09.45 WIB. Akibat dari peristiwa tersebut setidaknya ratusan jiwa dari puluhan KK kehilangan tempat tinggal.

Dikesempatannya, Lurah Krendang Andre Ravnic menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan LPBI NU terhadap korban kebakaran di wilayah Krendang Timur. "Semoga LPBI NU selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya penanggulangan bencana yang terjadi di Jakarta," pungkasnya

Reporter : Subhan
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami