Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Ketua RW.07 Dody Sunandar Komandoi Kerja Bakti Bersama Warga

Diposting oleh On 11:08:00 AM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Hari Minggu atau libur diberbagai tempat sering dilaksanakan kerja bkati. Kerja bakti dapat berupa membersihkan lingkungan, melancarkan aliran selokan ataupun got, merapihkan tanamnan, membetulkan penerangan jalan atau membangun fasilitas public tertentu.

Hal ini sangat positif, seperti halnya yang dilakukan warga RW.07 Kelurahan Angke, sesuai dengan instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta No.119 tahun 2010 tersebut, melibatkan unsur Pengurus RW/RT, LMK, FKDAM, PPSU, Karang Taruna dan juga seluruh warga setempat.

Pantauan Tim GMN Pewarta Tambora, kegiatan yang dimotori oleh Ketua RW.07 Dody Sunandar, warga masyarakat antusias saling membantu, bekerjasama dan bergotong royong membersihkan lingkungan, melancarkan aliran selokan ataupun got.

“Dengan adanya kerjabakti, lingkungan menjadi bersih, nyaman, dan terawat, ini merupakan wadah silaturahmi antar warga bersama warga lainnya,” pungkas Ketua RW.07 Kelurahan Angke, Dody Sunandar.

Kegiatan kerja bakti serentak yang dimotori dan dimonitor oleh Ketua RW.07, Dody Sunandar, dibantu oleh PPSU Kelurahan dengan di ikuti oleh RT/RW, warga setempat,  dihadiri juga oleh Lurah Angke M.Dirhamsayah, Kasipem Hasyim Mujih, Staff Kelurahan Angke Agus Sofyan..

Hingga berita ini disusun, pelaksanaan kerja bakti serentak yang dilaksanakan warga RW.07 Kelurahan Angke berjalan dengan lancar.

Rep : Iim Purnama
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami