Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Jelang Asian Games 2018, Camat Tambora Lepas Peserta Pawai Replika Obor

Diposting oleh On 6:52:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Asian Games 2018, Pemerintah Kecamatan Tambora, yang dipimpin Camat Tambora, Djaharuddin, tengah melepas para peserta pawai replika obor asian games di Kantor Kecamatan Tambora, Minggu (8/7/2018).

Pantauan Tim Pewarta, tampak Para peserta pawai berlari bergantian dari rute jalan sempit yang berada di permukiman warga secara estafet atau bergilir.


Sebanyak sebelas Kelurahan Se kecamatan Tambora telah dilalui oleh para pelari replika obor Asian games 2018, hingga titik akhir kembali ke Kecamatan Tambora.

Sebelum melepas acara, Djaharuddin berharap agar kemeriahan pawai replika jelang obor Asian Games 2018, dapat menularkan semangat kepada para atlet Indonesia nanti saat berlaga atau bertanding.


"Semoga dengan diawali pawai replika obor ini bisa menjadi penyemangat pada para atlet Asian Games 2018, agar tampil baik untuk Indonesia," ucap Djaharuddin.

Dikesempatan tersebut, Asisten Kesejahteraan Kota Administrasi Jakarta Barat, Yunus Burhan, mengatakan, telah mengintruksikan pada Camat Tambora agar para Lurah yang wilayahnya di lintasi kegiatan pawai replika obor Asian Games untuk mengerahkan para pengurus RT/RW dan masyarakat serta pelajar ikut memeriahkan kegiatan tersebut.


Hal Senada disampaikan, Sekcam Tambora, H.Naman yang berharap pawai replika obor Asian Games ini menjadi kegiatan sosialisasi untuk masyarakat, guna menangkap peluang untuk mempromosikan destinasi.

Rep : Lutfi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami