Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Asian Games 2018, Kecamatan Tambora Gencar Percantik Wilayahnya

Diposting oleh On 4:08:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kecamatan Tambora  mempercantik kantor dan wilayahnya jelang Asian Games 2018, dengan mengecat warna-warni sejumlah titik.

Selain dinding pembatas jalan Trotoar  di Jalan Tb angke dan sekitar nya  Jakarta barat, sejumlah titik akan dicat ulang demi memeriahkan wilayah Kecamatan tambora   dengan warna warni Asian Games 2018.

Camat Tambora Djaharuddin, menyebut, beberapa wilayah di sekitar Kelurahan yang ada di kecamatan tambora juga sedang dipersiapkan menghadapi Asian Games.

"Saat ini di Kantor Kecamatan juga (dicat), terus di Jalan protokoler  depan kantor  Kecamatan Tambora  kita warnain juga. Terus  trotoar juga di cat  hitam putih karena  akses jalan yang di lintasi warnai  hitam putih," ujarnya

Terkait pembenahan di titik lainnya, seperti di  Jalan Jembatan Lima, Tubagus Angke yang menuju ke Kawasan Kantor Kecamatan Tambora Djaharuddin dan jajarannya masih mempertimbangkan.

"Sebab, untuk membenahi titik-titik lainnya, jajaran Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Tambora  memerlukan biaya lebih," terangnya.

Lanjut djaharuddin, pihak kecamatan sudah memerintahkan lurah-lurah dan beberapa pengusaha untuk mengajak mereka berpartisipasi membenahi kawasan Kecamatan tambora jelang Asian Games 2018.

"Hari ini kecamatan yang mengadakan kegiatan membenahi kantor dalam rangka menyambut dan memeriahkan Asian Games 2018," pungkasnya.

Rep : Lutfi Ramli

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami