Wow, Di Penghujung Ramadhan Sandiaga Uno Berikan Dana Wakaf Secara Pribadi 1 Milyar.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Di Penghujung Ramadhan 1439 H Pemprov DKI JAKARTA melalui  Wakil Gubernur Sandiaga S.Uno  didampingi Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin dan Asisten Kesmas, M. Fahmi melaksanakan tarawih berjamaah di Masjid Baiturrahim, Jalan Mokmer I RT 001/07, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat bersama warga, Selasa (12/06/2018).

Dikesempatannya, Sandiaga Uno menyerahkan paket OK OCE Qur'an Cordoba untuk Masjid dan Musholla di Jakarta dan sekitarnya. Sekiranya ada 85 Al-Quran yang diserahkan untuk 17 Masjid dan Mushola yang tersebar di wilayah Kelurahan Gunung Sahari Utara.

"Kegiatan ini merupakan sosialisasi nyata Pemprov DKI Jakarta dalam mendistribusikan Al Qur'an melalui program ok oce One kecamatan One Cordoba Quran Center dan juga mencetak para pengusaha muda yang mandiri yang taat dengan agama ." Ungkap Sandi.

Selain menyalurkan Al Qur'an untuk Masjid di Jakarta dan sekitarnya Wakil Gubernur Jakarta juga memberikan dana wakaf secara pribadi kepada Dompet Dhuafa senilai 1 M. Dana tersebut akan dikelola sebagai modal pengembangan UMKM.

Dalam keterangan yang ditulis, kepada Media Pewarta Tambora, Rabu (13/6/2018) Drg.Imam Rulyawan, MARS selaku Direktur Dompet Dhuafa Filantropi memberikan aprisiasi kepada Wakil Gubernur atas inisiatifnya membagikan Al Qur'an dan sekaligus wakaf tunai ini merupakan cerminan kepemimpinan dan keteladanan.

"Alquran sebagai ruh gerakan OK Oce menciptakan pengusaha Ok Oce yang menjadikan nilai-nilai Qurani sebagai dasar dalam berwirausaha. Wakaf sebagai sumber pendanaan dalam menggerakkan roda Wira Usaha yg insyaallah memberikan keberkahan dalam wujudkan warga Jakarta Sejahtera dan Bahagia," pungkasnya.

TENTANG DOMPET DHUAFA

Dompet Dhuafa adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf), serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Selama 25 tahun, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan ummat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.

Untuk Informasi press release, dapat menghubungi :
Public Relation Dompet Dhuafa
Philanthropy Building
Jl. Warung Jati Barat No.14

Jakarta Selatan 12540,

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini