Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Rame Dibaca Sepanjang Juni 2018, Topik Kedua Tentang Ketua RW.04 Angke

Diposting oleh On 12:11:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Berita apa saja yang mendapat banyak perhatian pembaca Pewarta Tambora untuk bulan Juni 2018? Berikut lima topik yang ramai dibaca oleh pembaca setia Pewarta Tambora sepanjang Jumat, 20 Juni 2018.

1. Ketum PPWI Komentari Soal Tewasnya Wartawan di Tahanan

Seorang wartawan media Kemajuan Rakyat dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Tahanan Kotabaru, Minggu (10/6). Ia ditahan saat menjalani proses hukum atas dugaan pelanggaran UU ITE.

Wartawan Kemajuan Rakyat, M.Yusuf (40) ditangkap lantaran dilaporkan oleh Managemen PT.Multi Sarana Argo Mandiri (MSAM) atas kasus pencemaran nama baik.

Hal ini pun menuai banyak perhatian dan juga keprihatinan bagi kalangan pimpinan organisasi Pers, Kuasa Hukum almarhum M.yusuf hingga pihak Dewan Pers


2. Jelang Idul Fitri, Ketua RW.04 Angke Adakan Rakor Bersama Ketua RT

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua RW.04 Kelurahan Angke, Tan Tjoen Bie mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bertempat di Ruang Aula Lantai 2 Sekretariat RW.04 Jalan Pangeran Tubagus Angke, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat. Minggu (10/6/2018).

Rapat Koordinasi (Rakor) bersama warga dan pengurus RT tersebut adalah guna mengantisifasi tindak kriminal pencurian dan bahaya kebakaraan saat menjelang idul fitri. Rakor tersebut dimulai setelah sholat tarawih dengan dihadiri Sekretaris RW, Narmin, LMK 04, Robby, para Ketua RT, Kasie RW.04

Dalam kesempatannya, Narmin yang mewakili Ketua RW.04, menyampaikan sambutannya serta himbauan kepada para Ketua RT yang hadir agar memeriksa rumah-rumah kosong (Rumsong) yang ditinggal mudik penghuninya


3. GP Ansor Tebar Inspirasi di Mall Seasons City

Hal yang tidak biasa terjadi pada Mall Seasons City, umumnya Mall dijadikan tempat untuk belanja, makan, nongkrong dan kegiatan hiburan lainnya. Kali ini, PAC GP ANSOR Kecamatan Tambora Jakarta Barat berhasil menyulapnya menjadi sebuah tempat nongkrong yang inovatif, dengan mengemasnya menjadi ajang kreatifitas para pemuda dalam menyalurkan bakatnya.

Ya, momen ramadan menjadi makna tersendiri bagi Rizky iQra ketua ANSOR Tambora, terlebih ada istilah di masyarakat akhir perjalanan ramadan banyak orang menyibukkan diri di Mall guna belanja menyiapkan keperluan hari raya. Hal inilah yang kemudian menjadi akar pemikiran Rizky iQra dan para pengurus yang lainnya untuk berkhidmat di tempat keramaian.


4. Lurah Bersama PPSU Kelurahan Tanah Sereal Berbagi Sukacita di Bulan Suci Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan persiapan bagi umat muslim yang menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setelah berpuasa jasmani dan mendekatkan diri pada Allah SWT selama satu bulan penuh, mereka mengharapkan dapat meraih kemenangan yaitu kelahiran kembali rohani mereka yang suci (fitri) di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Lurah Tanah Sereal, Suharti bersama PPSU turut berbagi tali kasih dengan membagikan santunan kepada 45 anak yatim, dalam acara berbuka puasa bersama di Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018)


5. Ketua RW.010 Pekojan Berikan Santunan Untuk 250 Anak Yatim Piatu

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali Ketua RW.010, Albert Kumala tengah mengadakan santunan untuk anak yatim piatu.

Acara yang dihelat di Gedong Panjang 1 RT.08/010, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (2/6/2018). sekira pukul 15.00 WIB, selain dihadiri masyarakat setempat juga diikuti oleh ratusan anak yatim piatu yang menjadi bagian dari berbagi tali kasih oleh Ketua RW.010, Albert Kumala.

Adapun santunan diberika untuk 250 anak yatim piatu yang terbagi dari RW.01 hingga RW.012 Sekelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.


Demikian 5 topik berita yang ramai dibaca oleh pembaca setia Pewarta Tambora sepanjang Selasa, 20 Juni 2018. Kita nantikan Pembaca berikutnya di masa Juli 2018, Topik apakah yang menarik pembaca untuk masa juli nanti !

Catatan Redaksi : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami