Popular Posts

Kategori

Follow by Email

PWI Bantah TPF Disponsori Pengusaha Hitam, ancam Laporkan Sumber dan Penyebar Berita

Diposting oleh On 11:30:00 PM



Foto : Jejakrekam.com
PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - TIM Pencari Fakta (TPF) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memastikan akan terjun ke lapangan, terutama ke Kotabaru dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada pekan depan. Mereka akan melakukan investigasi dan mengumpulkan data, fakta dan informasi terkait tewasnya media online kemajuan rakyat M Yusuf di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru.

TIM yang diketuai Ilham Bintang ini akan menemui berbagai pihak untuk verifikasi dan klarifikasi mengenai data dan fakta atas insiden kematian M Yusuf yang kini jadi sorotan kalangan wartawan.
Anggota TPF yang juga Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengungkapkan hasil sidang paripurna TPF PWI Pusat di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Zainal Helmie membantah TPF dipengaruhi, apalagi dibiayai oleh pihak-pihak tertentu.

“Seluruh biaya murni berasal dari PWI Pusat, tidak ada sponsor. Apalagi disebut-sebut didanainya pengusaha hitam yang merupakan hoax dan fitnah. Kami juga sedang mempertimbangkan  untuk melaporkan ke polisi, sumber dan penyebar informasi dan media-media yang memuat menyebarkan berita fitnah itu,” tegas Helmie.

Sedangkan, Ketua TPF PWI Pusat, Ilham Bintang, mengungkapkan timnya sudah mulai menemukan pokok-pokok atau akar masalah yang ada.”Kami akan melakukan penelitian dan verifikasi terhadap berbagai penemuan sementara TPF,” imbuhnya.(jejakrekam)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami