Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Mantab ! Zakat Fitrah Warga RW.008 Pekojan, Terkumpul 886 Liter dan Uang 10 Juta

Diposting oleh On 11:49:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Alhamdulillah, pendistribusian Zakat Fitrah dari warga RT.001 sampai dengan RT.011 Kelurahan Pekojan, yang didapat dari seluruh warga pekojan khususnya di wilayah RW.008 mendapatkan 886 Liter beras dan uang senilai 10.920.000 rupiah.

Demikian ungkap salah satu narasumber tim GMN Pewarta Tambora, melalui pesan elektroniknya, pada Selasa (12/6/2018) malam. Rencananya malam ini akan didistribusikan kepada Panitia Zakat Fitrah tingkat RW.008 yang diketuai oleh RA, I Damar Gusti.


Dikatakan RA.I damar Gusti, bahwa sebagaimana diketahui, Zakat Fitrah adalah zakat diri yang diwajibkan atas diri setiap individu lelaki dan perempuan muslim yang berkemampuan dengan styarat-syarat yang ditetapkan.

Kata Fitrah yang ada merujuk pada keadaan manusia saat baru diciptakan, sehingga dengan mengeluarkan zakat ini manusia dengan izin Allah akan kembali fitrah

“Saya sangat bangga dan mengacungkan jempol kepada semua pengurus RT di wilayah Pekojan RW.008,” ungkap RA.I Damar Gusti kepada media ini.


Ketua RW.008 Kelurahan Pekojan, Samuti juga menyampaikan kepada para pengurus RT agar dapat dipertahankan kegiatan seperti ini setiap tahunnya.

“Saya berharap agar zakat fitrah ini dapat dibagikan kepada orang-orang yang benar-benar berhak menerimanya,” pungkasnya.

Hingga berita ini disusun, pendistribusian zakat fitrah dari semua para RT di RW.008 dihadiri juga oleh LMK RW.008 Tating Amrullah.

Reporter : Budiyanto
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami