Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Lurah Krendang Dampingi Anggota DPRD Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Diposting oleh On 12:48:00 AM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439, Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Nasdem, Bidang Komisi A, Inggard Joshua melakukan Safari Ramadhan sekaligus memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan Duafa bertempat di Jalan Krendang Indah Rt 001/04, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Minggu (10/6/2018).

Selain dihadiri Lurah Krendang, Andre Ravnic, juga tampak hadir para Ketua RT/RW, LMK, FKDM, FPK, para pengurus Mushollah, Kader PKK, Tokoh Agama, juga Tokoh Masyarakat setempat.

Sadipin, selaku Ketua RW.04 Kelurahan Krendang, menyebutkan, bahwa selain menjalin talisilaturahmi, tentunya juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, terlebih saat moment bulan suci ramadhan yang penuh dengan rahmat nan suci.


“Pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu ini juga selain menjalin tali silaturahmi serta ukhuwah Islamiyah sekaligus mengisi kegiatan taklim dan tadarus yang terhimpun oleh pengurus Mushollah,” ungkap Ketua RW.04 Krendang, Sadipin.

Sadipin juga berharap untuk kedepan mudah-mudahan akan lebih banyak lagi kegiatan sosial kemasyarakatan serupa, terutama dalam rangka berbagi kepada sesama seperti ini.

Dikesempatannya, Ingard Joshua, menyampaikan, bahwa bulan Ramadhan, bulan penuh berkah ini, tentunya manusia dianjurkan untuk berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, serta meningkatkan amal ibadah.


“Kita ingin anak-anak yatim piatu sebagai penerus bangsa ikut merasakan juga keberadaan dan eksistensi pengurus RW, khususnya di wilayah Kecamatan Tambora ditengah masyarakat,” tandasnya.

Lurah Krendang, Andre Ravnic juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas kehadiran serta kepedulian Bapak Inggard Joshua terhadap warga Krendang, semoga niat baik pak Inggard, senantiasa mendapatkan pahala yang setimpal.

“Semoga selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya sebagai perwakilan rakyat, dan inilah salah satu wujudnya seorang wakil rakyt, patut diberikan apresiasi terhadap pak Inggard,” pungkasnya.

Reporter : Lutfi
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami