Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Ketua RW.02, Chaerul Anwar Gelar Koordinasi Bersama Pengurus RT Sekaligus Santunan

Diposting oleh On 11:25:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ketua RW.02 Kelurahan Jembatan Lima, Chairul Anwar, mengadakan silaturahmi bersama pengurus RT sekaligus mengadakan Santunan kepada 40 anak yatim piatu yang ada diwilayah RW.01 dan juga RW.02 Kelurahan Jembatan Lima.

Acara yang dihelat di Depan Pos RW.02, jalan Laksa IV, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (11/6/2018) sekira pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh para Ketua RT, LMK, Tokoh agama, tokoh Masyarakat juga warga setempat.


Dikesempatan tersebut, Ketua RW.02, Chairul Anwar, menyampaikan kepada para pengurus RT yang hadir tentang beberapa hal terkait menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yakni untuk lebih bersinergi lagi antara Ketua RT dan Pengurus RW.

“Tentunya, menjelang hari raya idul fitri ini, kami meminta kepada seluruh pengurus RT untuk bersama menjaga stabilitas keamanan dan kesatuan di dalam lingkungan RW.02 untuk masyarakat yang berada di wilayah lingkungan RW.02,” pungkasnya kepada Media ini.

Hingga berita ini diturunkan, acara koordinasi silaturahmi bersama pengurus RT yang juga sekaligus pemberian santunan kepada 40 anak yatim piatu berjalan dengan lancar dan juga khidmat.

Reporter : M.Rofiq

Editor : Heri Tambora.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami