Hari Pancasila, Danramil 02 Tambora Kapten Arh Rizky Putra Gelar Sosialisasi

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Pancasila, Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra tengah mengadakan sosialisasi di Sasana Krida Karang Taruna RT.09/04 Gg.Pancakrida I, Kel. Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/6/2018).

Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra mengatakan, bahwa diadakannya sosialisasi ini bertujuan untuk menyegarkan kembali wawasan kebangsaan masyarakat terutama generasi penerus bangsa tentang cinta tanah air.


"Kita harus mencintai tanah air ini, karena biar bagaimana pun perbedaan pancasila sebagai tiang keberagaman," ungkap Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra kepada media ini.

Dikatakan Danramil, selain itu, diadakannya sosialisasi ini juga mengajak masyarakat agar tak melupakan jasa pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Indonesia. Sehingga, masyarakat perlu membela NKRI jika ada yang melecehkannya.

"Hari Kesaktian Pancasila yang telah bangkit dari penjajahan dan komunis yang akan meruntuhkan Pancasila, namun tidak bisa di runtuhkan betapa sakti dan betapa kokohnya Pancasila kita," pungkasnya (LTH)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini