Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Satu Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Polsek Tambora.

Diposting oleh On 7:42:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Satu orang terduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), kini diamankan petugas Polsek Tambora, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2018).

Adalah Sandi Hardian (23) yang diduga melakukan pencurian sebuah sepeda motor di Jln Setia Kawan No.3A RT.007/07, Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, pada pagi dini hari, Minggu (19/5) sekitar pukul 02.05 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, salah satu warga menghubungi Babinsa Edi Saragih dan langsung ke TKP bersama Koptu Teten Supendi Anggota Yonkes Kostrad yang pada saat itu lagi berada dirumahnya lalu menangkap pelaku curanmor.

Sedangkan, pelaku lain yang bernama M.Ardiansyah (21) berhasil kabur dengan membawa hasil curiannya yakni satu unit sepeda motor jenis Mio warna biru.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke Kantor Kelurahan Kalianyar untuk dimintai keterangan tentang satu orang lagi (yang kabur) dan mendatangi rumahnya tetapi pelaku sudah kabur terlebih dahulu dengan menaiki motor Mio warna biru, yang informasinya merupakan hasil curian.

Hingga berita ini disusun, Pelaku Curanmor yang sudah lebih awal tertangkap kini diamankan oleh petugas Polsek Tambora, guna pengembangan lebih lanjut terkait keberadaan rekannya yang lebih dahulu kabur membawa satu unit motor hasil curian tersebut.

Pengirim : WAG KOPER
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami