Satu Orang Tewas Dianiaya Orang Tak Dikenal di Bekasi.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Aric Saifuloh (17) seorang pelajar tewas dianiaya oleh orang tidak dikenal di seputaran wilayah Summarecon, saat ia bersama rekannya dari Kayuringin menuju Babelan. Aric dinyatakan meninggal dunia dengan luka-luka bacok dibagian dada.

Informasi yang diperoleh Redaksi, bahwa peristiwa penganiayaan terhadap dua orang pengendara motor tersebut terjadi di jalan Raya Perjuangan Depan Universitas Bhayangkara, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Rabu (23/5) sekira pukul 00.30 WIB dini hari.

Adapun peristiwa terjadinya penganiayaan diperoleh dari Saksi bernama Sigit Susanto (35) warga Bekasi, saat dirinya melaporkan kepada petugas Polsek Bekasi Utara. Bahwa adanya pengeroyokan dan penganiayaan terhadap kedua korban tersebut.

“Korban berboncengan dari Kayuringin menuju babelan, disekitar lokasi Summarecon korban merasa diikuti, dengan seketika dianiaya dengan benda senjata tajam, saat itu pula pelaku kabur, sedangkan korban pergi ke RS.ANNA Medika untuk mendapat perawatan,” ujar saksi.

Setelah mendengarkan keterangan saksi, anggota Polsek bekasi Utara terdiri dari Unit Reskrim, SPKT, dan Prov yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Salomo Sitorus, SH, MH mengecek korban di RS.ANNA dan cek TKP.

Kemudian, anggota berada di RS ANNA Medika di dapat keterangan dari Pihak RS bahwa salah satu korban bernama ARIC SAEPULOH dinyatakan meninggal dunia dengan luka luka bacok di bagian badan dan salah satu korban bernama Indra Yulianto (18) masih mendapatkan perawatan Medis
  
Hingga berita ini diturunkan, Petugas Polsek Bekasi Utara, beserta jajaran, tengah melakukan pengembangan dengan mendatangi TKP, cek korban, mendata korban, mendata saksi-saksi, dan mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan sepeda motor korban, serta membuat laporan.

Rep : Budiyanto
Ed : Heri Tambora.


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini