Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Milad Ke-29 Tahun, Gias Kumari Putra Gelar Buka Puasa Bersama

Diposting oleh On 2:00:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ratusan partisipan Sahabat Gias Kumari Putra dan juga warga setempat, tengah mengikuti perayaan Milad ke 29 Tahun sekaligus buka puasa bersama bertempat di depan Halaman Rumah Sahabat Gias, Jalan Pekojan 3, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (29/5/2018).

Acara yang dihelat dari pukul 04.00 WIB sore tersebut dihadiri oleh Ustad OO Suyitno, Ustad Haerudin, Pengurus RT/RW, LSM, Ormas BPPKB, FBR, juga ormas lain, selain menjaga sebagai ajang silaturahmi dan soliditas antar anggota masyarakat, juga sebagai wujud syukur di dalam bulan suci ramadhan ini.


 Dalam acara buka puasa bersama, Gias Kumari Putra yang juga berkenaan dengan Miladnya Ke-29 Tahun ini menyampaikan, bahwa acara buka puasa bersama ini dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.

"Nikmat dan karunia yang Allah SWT berikan ini, senantiasa dapat menjadi nikmat yang membawa barokah dan manfaat, sekaligus menjadi nikmat yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT", kata Gias Kumari Putra.

Pada acara buka bersama tersebut, diisi juga dengan kultum oleh  K.H Abdurahman Mahmud dan Ust. Syahroni. Usai adzan maghrib berkumandang, para Tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang hadir dapat menikmati takjil yang telah disiapkan, dan dilanjutkan dengan sholat Mahgrib berjamaah. (Tim)










Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami