Lurah Pekojan Gelar Apel Siaga Jelang Ramadhan dan Cipta Kondusif Wilayah

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, tengah memimpin apel siaga jelang Ramadhan dan cipta kondusif wilayah pekojan, bertempat di halaman Kantor Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Rabu (16/5/2018). Apel diikuti oleh seluruh staff jajaran, RT/RW, PKK, FKDM, juga PPSU.

Lurah Tri Prasetyo Utomo menyampaikan, bahwa apel siaga yang dilaksanakan ini adalah selain menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, tentunya juga satu upaya dalam mengimplementasikan instruksi Gubernur DKI Jakarta terkait dengan maraknya aksi dan isu bom di persada nusantara tercinta ini.


“Apel ini tentunya dalam upaya pemberdayaan masyarakat bersama 3 pilar Kelurahan Pekojan bersama stake holder wilayah yang ada di 12 RW dan 144 RT sekelurahan Pekojan, dengan dilanjut silaturahmi menjalin kebersamaan untuk menjaga wilayah terhadap situasi dan kondisi yang berkembang untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat Kelurahan Pekojan,” ujar Lurah Tri.

Lurah Pekojan juga mengatakan, adapun sistem pengamanan dan ketertiban dengan menggerakkan seluruh potensi masyarakat bersama 3 Pilar Pekojan mengoptimalkan pengawasan dan pengendalian terhadap warga masyarakat melalui kamtibmas.

Lanjutnya, diwilayah masing-masing agar buka mata dan buka telinga dengan komunikasi sekecil apapun gejala ataupun indikasi yang dirasa menimbulkan ketidak nyamanan atau gangguan di lingkungan masyarakat kelurahan Pekojan.

“Adapun kesepakatan dalam apel seluruh stake holder bersama 3 Pilar untuk Memperhatikan keluar masuknya warga pendatang dan penghuni kontrakan maupun kos-kosan serta aktifitas usaha yang ada di lingkungan pemukiman kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat,” pungkasnya.

Editor : Heri Tambora.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini