FKDM Kecamatan Tambora Mengutuk Keras Aksi Terorisme di Mako Brimob

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA  – Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Lutfi Bin Ramli mengecam keras aksi terorisme yang menewaskan 5 anggota Polri di Mako Brimob. Tindakan tersebut dianggap biadab dan tidak berperikemanusiaaan.

"Duka cita mendalam untuk seluruh rakyat Indonesia, khususnya bagi keluarga korban, kami juga mengutuk keras tindakan immoral narapidana yang melawan aparat hingga memancing kerusuhan” ujar Ketua FKDM Kecamatan Tambora, kepada Media ini, Jumat (11/5/2018).

Lanjut Lutfi, kita telah kehilangan lima anggota terbaik Polri dari peristiwa ini, saya melihat sebenarnya ini adalah peringatan bagi masyarakat Indonesia bahwa bahaya terorisme dan radikalisme masih berpotensi muncul di Indonesia. 

Ketua FKDM Kecamatan Tambora juga menegaskan, bahwa kami FKDM Kecamatan Tambora mengapresiasi atas tindakan Polri yang telah mampu menuntaskan operasi penanganan narapidana teroris di Mako Brimob.

“Kami FKDM Kecamatan Tambora siap mendukung tindakan dan juga langkah yang diambil Polri, pemberantasan terorisme harus sampai  ke akar-akarnya agar peluang tumbuh suburnya terorisme bisa dibendung. Bagaimanapun ini merupakan bentuk terorisme yang mengacam keamanan Indonesia,” pungkasnya. (Lutfi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini