Diskusi Berbagi Takjil Pewarta Tambora Bersama Komunitas Forum Warga Tambora (FWT)

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Selain penuh berkah, bulan ramadan dimanfaatkan oleh umat muslim untuk saling berbagi terutama saat berbuka puasa. Kegiatan berbagi yang akan diselengarakan Komunitas Pewarta (KOPER) Bersama Media Pewarta Tambora ini sudah menjadi tradisi terutama saat buka puasa dengan membagi makanan ke berbagai lokasi-lokasi tertentu.

“Baru saja kita laksanakan diskusi bersama Forum Warga Tambora (FWT) mengenai kegiatan berbagi takjil yang tentunya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” kata inisiator panitia pelaksana kegiatan berbagi takjil saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (24/5/2018).

Menurutnya, memang agenda berbagi berkah di bulan suci Ramadhan ini terbilang sangat singkat dan persiapan yang kita lakukan pun terbilang spontan. Namun sebelumnya, ditahun lalu kita pun pernah melakukan giat berbagi takjil serupa.


“Kegiatan ini terbilang spektakuler, karena selain melibatkan Komunitas Pewarta (KOPER), juga melibatkan Komunitas Forum Warga Tambora (FWT) yang ada di wilayah Kecamatan Tambora, dengan bersinerginya Komunitas FWT hal ini tentunya sangat luar biasa,” ujar Nurhalim.

Nurhalim juga menyebutkan, kegiatan berbagi berkah di bulan suci ramadhan ini juga mendapat dukungan langsung dari Pembina Media Pewarta Tambora dan termasuk dukungan politisi muda yang ada di wilayah Kecamatan Tambora.

“Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung spektakuler dan meriah, karena melibatkan berbagai komunitas yang ada di wilayah Kecamatan tambora. Kita berharap, pada puncak acara, Senin (3/6) yakni Santunan akan berjalan lancar,” ucapnya.

Rep : M.Rafiq
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini