Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Danramil O2 Tambora, Hadiri Buka Puasa Bersama 3 Pilar di Masjid Darussajidin Kalianyar.

Diposting oleh On 9:56:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ratusan Jamaah dan warga masyarakat Kelurahan Kalianyar padati Masjid Darussajidin di jalan Kalianyar 6, RT.10/05, Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, Senin (21/5/2018). Dalam rangka giat buka puasa bersama dan Sholat Mahgrib berjamaah bersama Tiga Pilar.

Tampak hadir Camat Tambora Djaharuddin, Danramil 02/TB Kapten Arh Rizky Prima H, Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH, Batuud Koramil 02/TB Pelda Nurdi, Lurah Kalianayar, Daniel Azka, Ketua RW.05 Djayata, Para Ketua RT, Bhabinkamtibmas, Aipda Ramdani juga Kasatgas Pol PP, Junaedi, juga tokoh agama setempat.

Dalam sambutan baik Camat, maupun Kapolsek Tambora, menyampaikan pada tokoh agama dan warga yang hadir agar tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta agar dapat berpartisipasi dalam ketertiban dan keamanan di wilayah Kalianyar terutama saat di bulan puasa ini.

“Dalam bulan puasa penuh berkah ini, semoga dapat mengantongi banyak pahala di bulan ini, dan semoga juga bisa melatih diri untuk belajar menjadi pribadi yang baik selama bulan puasa dan hal ini akan berdampak baik bagi hidup masyarakat di wilayah Kalianyar,” ujar Camat

Danramil 02/TB Kapten Arh.Rizky Putra juga menyampaikan, lebih baik meramaikan Masjid daripada meramaikan jalalan, “Dari pada waktu dimanfaatkan oleh kaum remaja untuk bergadang, alangkah baiknya waktu memperbanyak tadarus di Masjid, hingga datangnya waktu sahur,” ujarnya.

Hingga berita ini disusun, dalam pelaksanaan buka puasa bersama dan sholat mahgrib berjamaah bersama jamaah Masjid berajalan dengan lancar dan penuh khidmat tanpa menghilangkan kekhusyukkan dalam beribadah, kemudian dilanjut dengan tutup do’a.

Rep : Lutfi
Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami