Danramil 02/TB Hadiri Acara Pengukuhan Tim Pemburu Preman di Polsek Tambora

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka perkembangan situasi terkini sekaligus persiapan pengamanan mejelang bulan puasa, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengadakan apel bersama 3 Pilar juga pengukuhan Pasukan Pemburu Preman Polsek Tambora berlangsung di Halaman Apel Polsek Tambora. Senin (14/5/2018) Sekira Pukul 16.00 WIB.

Acara di hadiri Camat Tambora di wakili Sekcam H. Naman Setiawan, Kasat Pol Ivan Sigiro, Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra dan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH, bersama Personil TNI Koramil Tambora, Polsek Tambora, Satpol PP serta masyarakat tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Tambora Djaharudin yang diwakili Lurah Angke Dirham Syah mengucapkan selamat Kepada Polsek Tambora dengan terbentuknya Team Pemburu Preman Polsek Tambora, dan mewakili Masyarakat Tambora berharap semoga dengan kehadiran TPP polsek tambora bisa meminimalisir pelaku dan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Tambora.

Hal senada disampaikan Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra, menyampaikan apresiasi kepada satgas TPP Polsek Tambora dan menyampaikan tetap mendukung Kepolisian dalam rangka gangguan kamtibmas dan dalam rangka menciptakan situasi wilayah tambora yang aman dan kodusif.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menyampaikan terimakasih kepada undangan peserta apel dalam rangka persiapan pengamanan bulan suci ramadhan dan pengukuhan Team Pemburu Preman Polsek Tambora.

“Kami mengharapkan bantuan dan Kerjasama dari semua Pikak baik TNI maupun Kecamatan juga Potensi Masyarakat di wilayah Tambora, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam bulan puasa yang akan datang serta hingga perayaan Idul Fitri.” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Tambora, Kompol Iver son Manossoh menyampaikan selamat kepada team Pemburu Preman Polsek Tambora dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan Polri sebagai Pelayan pengayom dan pelindung masyarakat. (rls/lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini