Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Danramil 02 Tambora Hadiri Buka Puasa Bersama Tiga Pilar di Masjid Al Muttaqin

Diposting oleh On 12:04:00 AM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan kwalitas forum silaturahmi Danramil 02 Tambora bersama Tiga Pilar dan Ulama Kecamatan Tambora tengah menghadiri giat buka puasa bersama di Masjid Al Muttaqin, Jalan Tanah Sereal, Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (30/5/2018).

Acara bukber yang dihelat pada pukul 15.05 WIB, selain dihadiri Danramil 02 Tambora, tampak hadir juga Camat Tambora, Djaharuddin, dan juga Tiga Pilar Kelurahan Tanah Sereal, para RT/RW, serta jajaran pengurus dan anggota FORSIMA

Kepada media Pewarta Tambora, Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra menyampaikan bahwa selain meningkatkan kwalitas forum silaturahmi bersama masyarakat tentunya bersama para alim ulama, tokoh masyarakat menjadikan sesuatu yang berguna bagi anak-anak pesantren kilat.


"Dalam bulan puasa penuh berkah ini, semoha juga bisa melatih diri untuk belajar menjadi pribadi yang baik selama bulan puasa dan hal ini akan berdampak baik bagi hidup masayarakat diwilayah Tanah Sereal," ujar Danramil 02 Tambora.

Lanjut Danramil, disamping itu tentunya peningkatan karakter siswa melalui pesantren kilat ini dapat bertanggung jawab terhadap diri sendiri, mandiri dan juga disipilin.

Hingga berita ini disusun, acara bukber dan silaturahmi bersama anak-anak pesantren di Masjid Al Muttaqin berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan foto bersama jamaah, anak-anak pesantren kilat juga dengan Tiga Pilar (Lth).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami