Binmas Aiptu Suparno Sambangi Posko Linmas RW.02 Jembatan Lima

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Seperti biasa rutinitas dalam kegiatan sambang kambtibmas dan silaturahmi yang dilakukan Binmas Jembatan Lima, Aiptu Suparno ke Posko Linmas RW.02, kali ini disambut oleh Ketua RW.02 Chairul Anwar  bersama Kamtib dan juga anggota Linmas, Kamis (17/5/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

“Sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH, agar seluruh anggota Polsek bisa membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di kecamatan Tambora, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan informasi seputar permalasalahan Kamtibmas.” ujarnya.

Binmas Aiptu Suparno juga menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor),  dan  Pencegahan bahaya kebakaran.

“Agar warga selalu menjaga lingkungan  tempat tinggal dan sekitarnya, serta lebih di tingkatkan  lagi siskamling di malam hari.” tuturnya.

Lanjut binmas, bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh warga dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH

Binmas Aiptu Suparno juga menyampaikan, bahwa kita jangan terpancing dengan adanya isu-isu yang tidak bertanggung jawab, apabila ada temuan kerawanan terkait Kamtibmas, Binmas berharap bisa menghubungi di nomor 0821.1497.6555 atau melalui pengaduan online di 087.700.700.900 (rls)

Editor : Heri Tambora


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini