Bacaleg DPRD DKI 1 Dapil 9 Partai Gerindra, Gias Kumari Putra Hadiri Acara BPPKB Unit Pasar Angke

Gias Kumari Putra (Kemeja Putih) Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat, Fraksi Partai Gerindra
PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - MENYAMBUT datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, dan mempererat tali silaturahmi dengan Jama'ah pengajian Angggota Badan Pembinaan (BPPKB) dan masyarakat, Gias Kumari Putra Bacaleg DPRD Dapil 9 Jakarta Barat dari Fraksi Partai Gerindra turut hadir bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota BPPKB untuk acara santunan yatim piatu dan sekaligus penutupan sementara pengajian di Kantor Sekretariat BPPKB Unit Pasar Angke, di Pasar Angke, Senin (7/5/2018).

Acara penutupan pengajian sementara dan santunan yatim piatu ini dikemas dalam acara makan bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah agama, yang disampaikan oleh K.H.Haeruddin Syahroni.

Gias Kumari Putra dalam kesempatan acara Penutupan pengajian dan santunan BPPKB Unit Pasar Angke menyampaikan terimakasih kepada Jajaran Pengurus dan anggota BPPKB serta masyarakat yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan Ketua BPPKB Unit Pasar Angke yang dilaksanakan.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi diantara kita semua, tentunya yang hadir pada malam ini semua,” ujar Gias. Selain itu, dengan akan datangnya bulan Ramadhan, Gyas juga mengajak Anggota BPPKB dan masyarakat untuk saling memafkan.

“Mari kita manfaatkan momen ini untuk saling bermaaf-maafan. Untuk itu, atas nama pribadi, dan keluarga besar BPPKB Unit Pasar Angke, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Mari bersihkan hati menyambut bulan nan suci. Semoga kita sama-sama dapat meraih keberkahan di bulan Ramadhan ini. Tentunya juga dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita kepada Allah,” ungkap Gias Kumari Putra. (Tim Pewarta)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini