Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Warga Masyarakat Jembatan Lima Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

Diposting oleh On 2:43:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ratusan warga Jembatan Lima antusias ikuti pengobatan gratis dengan mendatangi Halaman Gedung Sasana Krida (SKKT) Jl.Laksa 2 RT.12 RW.02, Kel.Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Minggu (8/4/2018). Sejumlah warga bahkan hadir di lokasi satu jam sebelum kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Acara yang dihelat oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem H.Ahmad Sahroni, SE tersebut melalui Sahabat Ahmad Sahroni (SAS) dan Ahmad Sahroni Center (ASC) tersebut merupakan rangkaian kegiatan pengobatan gratis untuk 10.000 warga Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Pantauan Tim GMN, pengobatan gratis di Gedung Sasana Krida tersebut menyasar masyarakat kurang beruntung, tampak warga datang berobat dengan berbagai macam keluhan penyakit. Setelah diperiksa, mereka juga mendapatkan obat secara gratis.

Sekretaris Panitia Kegiatan Pengobatan Gratis, Endang mengatakan kegiatan pengobatan gratis ini menyasar 500 warga yang tersebar di RT.02, 05, 14 dan 07 RW.06 termasuk RT.01 sampai dengan RT.15, RW.02 dan sebagainya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian relawan dari ahmad Sahroni, Anggota Komisi III DPR RI terhadap warga Tambora,” ujarnya.

Menurutnya, dipilihnya Tambora karena daerah ini merupakan salah satu wilayah terpadat di Jakarta Barat. Selain di tambora, kegiatan semacam ini juga akan digelar di beberapa wilayah lainnya.

“Ini akan menjadi kegiatan rutin sebagi bentuk tanggung jawab Ahmad Sahroni sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Sementara perwakilan Ahmad sahroni Center (ASC) yon Samelly mengatakan sejak awal April memang ahmad Sahroni telah melakukan sejumlah pengobatan gratsi di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Menurut dia, ini bnetuk komitmen Sahroni sebagai wakil rakyat yang peduli terhadap kesehatan.

“Kemarin kita mengadakan pengobatan gratis di Kampung Belakang Kamal, Kecamatan Kalideres dan Rumah Susun Cilincing. Hari ini kita juga menggelar pengobatabn grtais di Papanggo Jakarta Utara. Ini dalam rangkaian pengobatan gratis untuk 5.000 warga Jakarta Barat dan 5.000 masyarakat Jakarta Utara, Total 10.000 warga,” pungkasnya. (tis)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami