Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Sekcam Tambora Buka Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas di Masjid Al-Mubarokah

Diposting oleh On 7:04:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Sosialisasi Bahaya Nrakoba dan Pergaulan Bebas, menjadi tajuk utama dalam acara Sarasehan Remaja Masjid SeKecamatan Tambora, yang berlangsung di Aula Masjid Al Mubarokah, Jalan Jembatan 2 Barat wilayah RT.06/10, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (15/4/2018).

Tampak hadir dalam acara sarasehan terebut diantaranya adalah, Sekcam Tambora, H.Nama, Lurah Amngke, M.Dirhamsyah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek, Kapolres, tokoh masyarakat, tokoh agam juga para pemuda – pemudi Remaja Masjid.

H.Naman, dalam sambutannya, menyampaikan mudah-mudahan dalam acara sarasehan sosialisasi bahaya narkoba dan pergaulan bebas ini punya makna dan punya manfaat untuk kita, juga buat orang-orang disekeliling kita, baik saudara, tetangga, kerabat dan juga orang-orang yang ada dilingkungan kita.

“Manfaat ini cukup besar, jika saja kita sampaikan kepada orang lain, tolong tolonglah dalam hal kebaikan, dan janganlah tolong menolong dalam hal kejahatan,” ujarnya.


H.Naman juga menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Camat Tambora, Djaharuddin, yang dikarenakan dalam keadaan kurang sehat. Namun tidak mengurangi makna dalam pertemuan sosialisasi hari ini.

Lanjut H.Naman, ini adalah satu moment yang sangat baik, pelajaran yang cukup bermakna buat kita, jika saja kalian ikuti dan merupakan satu masukan dan benteng diri buat kita dalam rangka mencegah narkoba dan bahaya pergaulan bebas.

Dikatakannya, kita ketahui bersama bahwa sampai setiap saat berita di media-media baik cetak maupun elektronik, isinya tentang penyelundupan, penangkapan, meninggal segala macam, semua dari bahaya narkoba.

“Saya percaya untuk yang hadir disini merupakan kader-kader bangsa generasi-generasi muda yang ada di Kecamatan Tambora ini merupakan pioner yang nantinya akan disebarkan bahwa narkoba itu sangat berbahaya,” pungkasnya.(Ipung/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami