Polsek Tambora Berhasil Sita Ribuan Botol Miras Berbagai Merk

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka mengantisipasi maraknya peredaran dan penjualan minuman Keras (Miras) di wilayah hukum Polsek Tambora, Jajaran Kepolisian Sektor Tambora, Polres Metro Jakarta Barat tengah mengadakan giat operasi miras, Senin (16/4/2018).

Dalam giat operasi miras tersebut, dipimpin oleh Kanit Reskrim Akp Suprihatin, SH,MH dengan didampingi Panit Reskrim Iptu Eko, S, SH juga Panit Narkoba Iptu Subartoyo, SH.

Adapun giat operasi meliputi wilayah Ketapang Tanah Sereal, Sekitar Jalan KHM.Mansyur Raya, Krendang Raya, Kalianyar Raya, serta disepanjang pinggir tanggul Kalianyar V, Pasar Mitra, Jembatan Lima, jalan T.B Angke, juga menyisir toko dan agen-agen penjual minumasn serta toko-toko jamu yang ada di wilayah Hukum Polsek Tambora.

Dari hasil operasi dapat disita dan diamankan sebanyak ribuan botol miras dengan berbagai merek yang mengadung diatas 5 persen alkohol.

Hingga berita ini dilansir, kegiatan operasi miras berlangsung tertib, dan lancar sesuai harapan Kapolsek Tambora, Kompol Ivertson Manosoh, SH. (rls/lth)













Posting Komentar

0 Komentar

Terkini