Kelurahan Tambora Mewakili DKI Jakarta Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja Tingkat Nasional

PEWARTA-TAMBORA.COM, TAMBORA - Ketua Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) RW.04 Kelurahan Tambora, Eny  Marini menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para kader PKK, Ketua RW, Ketua RT, LMK, FKDM serta masyarakat RW.04 Kelurahan Tambora hingga pembinaan ini mendapat perhatian dari ibu Gubernur DKI Jakarta.

Demikian ungkap Ketua PKK RW.04 Kelurahan Tambora, Eny Marini, saat menerima kunjungan Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Fery Farhati Ganis TP PKK DKI Jakarta ke wilayah Kelurahan Tambora, Rabu (28/3/2018).

Kunjungan Ketua TP PKK tersebut merupakan dalam rangka persiapan Kelurahan Tambora untuk mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam lomba pola asuh anak dan remaja tingkat nasional.

Selain itu, Ketua RW.04 Kelurahan Tambora, Eny Marini juga menyampaikan terima kasih kepada Fery Farhati Ganis atas kunjungan dan juga kedatanggannya ke wilayah Kelurahan Tambora, dimana Kelurahan Tambora sebagai Juara Nasional Keluarga Lansia (BKL) untuk wilayah RW.04, juga wilayah RW.05 pembinaan Posyandu.

Di kesempatannya, Fery Farhati saat mengunjungi wilayah Sekretariat RW.04 sedang menyaksikan kegiatan pemeriksaan dan penyuluhan terhadap para lansia. “Saya meminta kepada ibu-ibu untuk memeriksa kondisi kesehatan. Cek kesehatan sangat perlu, sebelum timbul tanda-tanda penyakit,” ujarnya.

Pantauan Tim GMN, Ketua TP PKK DKI Jakarta tidak hanya mengunjungi wilayah sekretariat RW.04, juga melakukan pemantauan kesehatan balita dan lansia di Posyandu RW.05 dan RW.03 serta Posbindu di RW.07. Kemudian menyambangi gang hijau di kampung deret RW 04 serta menghadiri pengajian ibu-ibu dan remaja di Masjid Al-Fitroh RW 06. 

Kedatangan Ketua TP PKK DKI Jakarta tidak hanya disambut antusias oleh warga RW.04, Ketua RW.04, namun juga mendapati sambutan dari Ketua TP PKK Jakarta Barat, Yanti Anas Efendi bersama Wakil Walikota Jakarta Barat, H.M.Zen beserta sejumlah pejabat lainnya. (rls/her-in/red).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini