Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Kapolsek Tambora Bersama TNI dan Toga Sosialisasi HOAX

Diposting oleh On 1:35:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Untuk mengantisipasi masalah hoax, di sejumlah wilayah yang ada di Jakarta Barat, Stake holder Pemko dan jajaran Polres Metro Jakarta Barat, secara serempak mengadakan sosialisasi dengan cara menempelkan stiker di berbagai kendaraan roda empat yang bertuliskan, "Lawan, Kejar, Tangkap dan Adili Hoax" dimana sebagai virus pemecah bangsa.

Sumber GMN dilapangan, nampak Jajaran Kepolisian Sektor Metro Tambora yang dikomandoi Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet R.SH MM bersama TNI, dan juga Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang tengah melakukan sosialisasi “Lawan, Kejar, Tangkap dan Adili HOAX di seputaran Jalan Jembatan Dua, dan Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018) pagi.

Hingga berita ini dilansir, nampak Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet R.SH MM beserta Anggota serta anggota TNI Koramil Tambora dan Toga khusus nya masyarakat Kecamatan Tambora memberikan Sosialisasi tentang Hoax dan memberikan Selembaran brosur stiker kepada pengguna jalan serta setangkai bunga mawar sebagai talikasih. (tnt-in/red)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami