Nikmat, Setelah Kerja Bakti, Staf RW Pekojan Makan Soto Tangkar Bersama di Jembatan Lima.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Warga masyarakat RW.008, Kelurahan Pekojan yang dikomandoi oleh Ketua RT masing-masing kembali menggelar giat kerja bakti bersama, Minggu (18/2/2018). Kerja bakti dilakukan demi menjaga kebersihan wilayah dan antisipasi pencegahan banjir.

Selain dikomandoi oleh Ketua RT masing-masing, tampak Ketua RW.008 Samuti turut mendampingi, bersama Ketua LMK RW.008, Tating Amrulah, Bendahara RW.008 Agus, Sekretaris RW.008 Amir, dengan dimonitor oleh FKDM Kelurahan Pekojan H.Yanto.

Pantauan Tim Media Pewarta Tambora, tampak para Ketua RT mengerahkan semua warganya untuk turut serta dalam melaksanakan kerja bakti, dengan diperbantukan oleh anggota PPSU, semangat dan kebersamaan tampak terlihat saat mengangkut sampah dinaikan ke sebuah truk yang telah disediakan.

Hingga berita ini disusun, pelaksanaan kerja bakti serentak dapat terlaksana dengan lancar, terlebih Staf Kelurahan Kasie Pemerintahan Saepudin bersama Ketua RW.008 Samuti singgah ke wilayah RT.001 guna pemantauan kerja bakti warganya. 

Setelah acara giat kerja bakti selesai, dilanjutkan dengan acara makan Soto Tangkar bersama staff RW di Sawah Lio, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. (bdn-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini