Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Lurah Roa Malaka Simon Arfandi Buka Turnamen Futsal Festival Olahraga

Diposting oleh On 10:51:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Lurah Roa Malaka Simon Arfandi tengah membuka ajang turnamen futsal festival olahraga rakyat sepanjang tahun 2018, di tempat arena pertandingan jalan Roa Malaka Utara, RT.006/03, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018).

Perhelatan turnamen ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sesuai yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta masyarakat Jakarta Barat khususnya.

"Kegiatan ini sangat positif, didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat, kita harus hidup sehat, contohnya ya dengan olahraga seperti ini," ujar Simon kepada Media Pewarta Tambora.

Simon menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan hanya futsal, melainkan ada tiga jenis olah raga yang lainnya, seperti tenis meja, Voly Ball, "saya berharap serta menyarankan agar para pemain tetap optimis dan berlatih terus," tuturnya.

Lebih jauh, Simon menjelaskan, nantinya tim pemenang pemain terbaik akan dapat mengikuti ketingkat kota Jakarta Barat pada ajang turnamen berikutnya, "kan ini kegiatan sekaligus mencari bakat pemain," paparnya.

Semwntara dalam uraiannya, Lurah Roa Malaka Simon Arfandi yang didampingi para staff dan juga Ketua RT/RW, LMK, FKDM, tdak menyangka tingginya antusias masyarakat mengikuti ajang kegiatan ini.

"Adapun total dari peserta ada 4 tim, terdiri dari anak sekolah SD, SMP, dari semua itu kita jadikan tim agar sesuai," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa program festival olahraga rakyat sepanjang tahun ini adalah salah satu program Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai upaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar warga masyarakat hidup sehat (lth-in/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami