Lurah Kali Anyar Daniel Azka Berikan Hadiah Kepada Pemenang Futsal

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Lurah Kali Anyar Daniel Azka Alfaro tengah memberikan piala kepada pemenang turnamen Futsal Festival Olahraga Rakyat di Lapangan Olah Raga Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (25/2/2018).

Tampak Sekretaris Kelurahan Karsijah mendampingi Lurah Kali Anyar saat penyerahan piala juara 1 yang dimenangkan oleh anak-anak RW.01 dengan kategori umur 9 tahun tingkat Sekolah Dasar.

Perhelatan turnamen Futsal Festival Olag Raga Rakyat sepanjang masa ini bertujuan memasyarakatkan olah raga sesuai yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta masyarakat Jakarta Barat khususnya.

"Kegaiatan ini sangat positif, didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat, kita harus hidup sehat, contohnya ya dengan olah raga seperti ini," ujar Daniel kepada Media Pewarta Tambora.

Daniel menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk anak SD saja, namun ada pula TK, SMP, SMA. Ada tiga jenis olah raga yang lainnya, seperti tenis meja, voly ball.


"Saya berharap serta menyarankan agar pemenang juara 1 untuk tetap optimis dan berlatih terus," tuturnya.

Lebih jauh, Daniel menjelaskan, nantinya tim pemenang pemain terbaik akan dihadapkan mengikuti ketingkat Kecamatan dan Kota.

Dalam urainnya, Lurah Kali Anyar Daniel Azka yang didampingi Sekkel, para staff juga Ketua RT/RW, LMK, FKDM, dirinya tidak menyangka kalau di wilayahnya banyak putra-putra yang memiliki skiel dan kemampuan dalam olah raga futsal pasa saat menyaksikan ajang final pertandingan.

"Saya sangat bangga kapada putra-putra Kali Anyar, ternyata mereka memiliki bakat, skiel dan kemampuan yang luar biasa saat bermain futsal di pertandingan tadi," pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan tim Pewarta Tambora. (lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini