Ketum PPWI Dukung Acara PPWI Aceh Selatan Dalam Acara Coffee Morning Bersama Bacalon Bupati Aceh


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA mengapresiasi dan juga mendukung penuh atas  rencana dari para Pengurus PPWI Aceh selatan dalam menyelenggarakan Coffe Morning dengan Bacalon Bupati Aceh yang akan berkompetsi  pada Pilkada serentak Tahun 2018.

"Syukur Alhamdulillah, saya sangat senang menerima informasi tentang rencana pertemuan "coffee morning" PPWI Aceh Selatan dengan para kandidat Bupati Aceh selatan yang akan berkompetisi Juni mendatang," ungkap Wilson kepada media ini.

Menurut Wilson, kegiatan tersebut amat tepat sebagai wujud kepedulian dan aksi nyata teman-teman PPWI Aceh Selatan di tengah masyarakatnya dalam segala dinamika kehidupan bersama di wilayah Kabupaten Aceh Selatan tercinta.

"Atas nama Dewan Pengurus Nasional PPWI, saya menyampaikan dukungan penuh atas inisiatif kawan-kawan Pengurus PPWI Aceh Selatan untuk menggelar acara Coffee Morning dimaksud. Semoga acaranya dapat berjalan dengan baik, lancar dan mencapai tujuan kita," tuturnya.

Selain mengapresiasi, tambah Wilson, acara tersebut juga tentunya banyak manfaat yang dapat diperoleh dari event itu, setidaknya bagi PPWI, terlebih khusus bagi teman-teman yang terlibatvdalam penyelenggaraan kegiatannya.

"Masyarakat juga pasti memperoleh manfaat, tidak hanya dalam hal pengkondisian situasi politik agar aman, damai, dan berkualitas, namun juga bisa semakin mencerdaskan warga masyarakat Aceh Selatan, langsung maupun tidak langsung," bebernya.

Wilson juga berharap kepada teman-teman PPWI Aceh Selatan, kiranya sudah mempersiapkan acara tersebut dengan baik, dari semua sisi, seperti tempat, waktu, peserra coffer morning, dan rundown acaranya. "Kenyamanan para pasangan calon yang hadir dalam acara tersebut tentunya perlu juga menjadi prioritas," pungkasnya.

Sebagaimana informasi yang disampaikan melalui pesan Broadcast, bahwa giat acara coffer morning tersebut akan dilaksanakan pada 10 Februari mendatang tepat 2 hari sebelum penetapan Paslon. Dengan mengundang pihak keamanan Polres, TNI, Kejaksaan dan Penyelenggara KIP dan Panwaslih.

Selain itu, besar harapan dari kegiatan yang akan diselenggarakan tersebut adalah sebagai wujud serta andil para wartawan di Aceh Selatan dalam mensukseskan Pilkada di Aceh Selatan. Sekaligus momen memberi akses kepada Bacalon untuk berinteraksi dan saling mengenal dengan warga PPWI. (rls/her/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini