Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Jelang Imlek 2018, Walkot Jakbar Singgah di Vihara Petak Sembilan Glodok.

Diposting oleh On 1:13:00 PM



PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi dengan didampingi jajaran bersama Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz dan Danramil 01 Taman Sari Mayor Inf Rohani mengunjungi Vihara Darma Bhakti Cen Ten Yen Petak Sembilan, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi sangat mengapresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pimpinan Vihara Petak Sembilan, Tan Adipranata. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Tan yang telah menrima saya dengan senang hati, ujarnya.

Anas mengatakan, jelang perayaan imlek nanti, pihaknya akan memberikan pengamanan maksimal di Vihara Petak Sembilan, namun ia tak menyebut berapa jumlah personel yang akan dikerahkan. “Kita akan dukung keamanan secara maksimal,” ungkapnya.

Lebih jauh, Anas menyampaikan, bahwa selain memberikan keamanan, ia juga akan mendukung pembangunan perbaikan Vihara Petak sembilan pasca kebakaran hebat pada tahun 2015 lalu. "Kita dukungan kontruksi ulang bangunan ini, segala apapun kita akan bantu," jelas Anas.

Kita doakan semoga kawan-kawan kita yang Budha ini merayakan Gong Xi Fa Cai Tahun 2018 dengan lancar dan mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan," sambung Anas.

Pada kesempatan itu, Anas mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian untuk memastikan akan memberikan pengamanan yang maksimal selama perayaan Imlek berlangsung di vihara tersebut.(lth-in/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami