H.Dudung Pimpin Pengajian Rutin Malam Jumat BPPKB Unit Pasar Angke

Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Pasar Angke, kembali mengadakan pengajian rutin malam jumat, bertempat di Halaman Parkir Atas Stasiun Angke, Kamis (1/02/2018) malam.

Pengajian rutin malam Jumat yang diadakan oleh BPPKB Unit Pasar Angke, kali ini dipimpin oleh H.Dudung yang juga Tokoh Masyarakat Kelurahan Jembatan Lima.

Pantauan Media ini, tampak hadir pula Bimas Kel. Jembatan Lima, Dewan Pembina BPPKB Unit Pasar Angke H.Andi serta Ranting Taman Sari diwakili H.Jamhari dan Tibi, serta  perwakilan dari Polsek Tambora, Marzana.


Dalam sambuatnnya, H.Dudung menyampaikan, kegiatan positif yang dilakukan oleh BPPKB Unit Pasar Angke ini agar dapat dipertahankan, tidak lupa beliau juga mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir.

"Kita berupaya sama-sama untuk selalu menjaga aqidah dan akhlak kita, serta jangan menjadi manusia sombong," tutur H.Dudung dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Ustad Amir, dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan kita semua mendapatkan hidayah dari Allah SWT, "Kita tidak boleh berburuk sangka," pungkasnya.

Hingga berita ini disusun, kegiatan pengajian rutin malam jumat BPPKB Unit Pasar Angke berjalan dengan lancar, aman, dan juga khidmat. (bud-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini