Bupati Kuningan H.Acep Hadiri Rapat Kerja Barisan RT/RW (BARET) di Kabupaten Kuningan

Gofur (Pertama Dari Kanan) Ketua Barisan RT/RW (BARET)
PEWARTA-TAMBORA.COM, KUNINGAN JABAR -  Kepengurusan Organisasi Kemasyarakatan Barisan RT/RW di singkat BARET wilayah Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat, tengah menggelar rapat kerja dan konsolidasi antar pengurus, Kamis (08/02/2018).

“SK terakhir 2018 Barisan RT – RW Kabupaten itu dan habis 2023, sudah lama berada di tengah masyarakat dan mulai saat ini akan menata untuk membangkitkan kota kuningan jabar,” kata Gofur selaku Ketua Barisa Rukun Tetangga-Rukun Warga, Kabupaten Kuningan.

Dalam rapat kerja tersebut, tampak hadir Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH, MH, dalam sambutannya mengatakan, melalui rapat kerja bersama barisan RT/RW Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini, diharapkan mampu mendobrak kemajuan daerah Kabupaten/Kota, “karena jika ada kemajuan secara otomatis ada kemajuan tingkat Provinsi,” tuturnya.

Lebih jauh, Bupati Kuningan H.Acep mengatakan, bahwa BARET ini mempunyai potensi sebagai organisasi sosial kepemudaan sampai ke tingkat Kabupaten/Kota, akan menggodok program sebagai roadmap, sebagai program kerja kedepan.

Abdul Gofur juga berharap kepada Pemerintah setempat, untuk dapat mendukung kegiatan yang ada, “insya Allah BARET kedepan akan menjadi satu jembatan perwakilan bagi masyarakat Kuningan,” pungkasnya mengakhiri. (Lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini