BPPKB PEDULI BENCANA


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Pasar Angke selain menggelar pengajian rutin malam jumat pada (8/2/2018) juga sekaligus menyampaikan program bakti sosialnya yakni “BPPKB PEDULI BENCANA”. Yang dimotori oleh BPPKB Unit Pasar angke bersama PAC Taman Sari – Jakarta Barat.

"Kami akan mendorong adanya momentum positif yang perlu diteruskan dalam `frame work` Silaturahim Bppkb ini karena yang perlu ditekankan adalah kebersamaan dalam kepedulian masyarakat dan sosial keagamaan merupakan dua poin yang harus menjiwai seluruh komponen keanggotaan Bppkb dimasyarakat dan tentunya apa yang kita lakukan berdampak pada kehidupan masyarakat."

Demikian sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPC Bppkb Jakarta Barat, Khaer saat menghadiri acara rutin silaturahim anggota Bppkb yang digelar oleh unit pasar Angke dan BPPKB PAC Tamansari  di pasar Buah Angke, Kamis (8/2).

Penasehat Hukum Bppkb Gias Kumari Putra SH.MH,  mengatakan bahwa kehadiran dan silaturahimnya tersebut dalam rangka giat peduli bencana juga dalam upaya perkenalan dalam pencalonan dirinya sebagai anggota dewan yang diusung Parta Gerindra.

"Saya akan berusaha untuk meningkatkan ketenagaan kerja buat anggota Bppkb  dalam bidang security", ujarnya seusai mengikuti pertemuan tersebut.

Menurut dia,  sudah  sepatutnya perberdayaan anggota Bppkb dilakukan sesui keahliannya masing-masing.

Sementara itu, silaturahim antar pengurus dan pengajian rutin yang digelar ini telah berhasil secara berkesinambungan dan berhasil menyelesaikan beberapa agenda  yang telah disepakati bersama dalam hal kepedulian sosial dan bencana alam.

Ketua PAC  Bppkb Tamansari Olon Sahara menyampaikan hal senada, bahwa anggota Bppkb terhadap bencana sangat peduli, ini menunjukan rasa sosial dan kebersamaan yang sangat tinggi ditunjukan oleh para anggota Bppkb.

Selain para anggota Bppkb hadir para pengurus ranting dan unit Bppk se Jakarta Barat. Dalam acara tersebut juga hadir tokoh Agama ketua Masjid Tua Pekojan 'An-Nawier" ust.Kiki serta Tokoh masyarakat Tambora. (Bdn-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini