Miris!!! Seekor Anj*ng Gigit Majikannya Sendiri

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Geger puluhan warga Pekojan mendapati kabar adanya pemilik anj*ng yang telah menggigit majikannya sendiri, korban bernama Popo (70) yang beralamat di wilayah RT.07/09 itu pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo membenarkan bahwa ada salah satu warga yang luka akibat digigit oleh anj*ngnya sendiri, anj*ing berkelamin perempuan yang dipelihara oleh Popo selama tujuh tahun itu sebelumnya telah menggigit seorang warga sekitar.

Karena dianggap meresahkan lingkungan setempat, pihak kelurahan pun bergegas mengambil langkah untuk mengamankan anj*ng itu, namun pemiliknya menolak untuk diamankan, dengan alasan hewan itu tidak akan dikeluarkan dari kandangnya lagi.

"Setelah menggigitnya baru dia menyerahkan dan langsung kita koordinasi dengan pihak Sudin KPKP jakarta Barat dan mengirimnya ke tempat hewan di wilayah Pasar Minggu," ujar Lurah. Senin (29/1/2018).

Hingga berita ini disusun, korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tarakan guna mendapat perawatan dan di suntik rabies untuk mencegah terjadinya penyakit rabies. (H2T-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini