Jalin Silaturahmi, Polsek Tambora Rangkul Tiga Pilar di Kelurahan Angke.


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Lurah Angke M.Dirhamsyah bersama Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet Riyadi dan Kanit AKP Sutamso Widoso tengah menghadiri acara silaturahmi dengan tiga pilar, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2018) malam.

Tampak hadir pula Bimas Kelurahan Angke, Aiptu Cecep Supriadi serta pengurus RW, LMK, FKDM, Tokoh agama, juga tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet Riyadi mengatakan kepada masyarakat agar tidak melakukan persekusi, serta menyampaikan tentang Undang-undang ITE, agar berkomentar di Medsos dengan bijaksana, jangan terlibat swiping, serta tidak terlibat tawuran maupun narkoba.

“Saya berharap agar masyarakat tidak sungkan untuk melapor atau memberikan informasi kepada kami, terutama berkaitan mengenai kambtibmas di wilayah masing-masing. Kami akan memberikan hadiah apabila ada warga yang menangkap pelaku tawuran berikut dengan barang bukti senjata tajamnya,” ungkapnya.

Ditempat sama Lurah Angke, M.Dirhamsyah menyampaikan kepada para undangan mengenai rembuk RW dan juga perekrutan PPS PPK dalam waktu dekat ini.
“saya berharap kepada masyarakat untuk menyampaikan data wilayah yang akan diajukan dalam rembuk RW serta dapat segera di infut,” pungkas Lurah Angke. (Yus-in/red)




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini