Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Jalin Silaturahmi Antar RT/RW dan PPSU, Ketua RW.06 Angke Willy Djong Adakan Kopdar di Restoran Pluit.

Diposting oleh On 2:55:00 PM


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Silaturrahmi dan berbagi itu adalah salah satu motto willy Djong ketua RW.06 Kel.Angke- kecamatan Tambora Jakbar. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (13/01/18) silaturrahmi antar Rt/RW serta PPSU dikumpulkan menjadi satu disebuah Restoran Seafood City, Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara.

Acara yang diprakarsai oleh Ketua Rw.06 Kel.Angke Willy Djong ini dihadiri juga oleh Camat Tambora Djaharuddin, Bimas Angke Aiptu Supriadi, Babinsa Serda Rodhani, juga para Ketua RT/RW, LMK, FKDM dan juga PPSU.

Dalam wawancaranya bersama Ketua RW.06 Kelurahan Angke Willy Djong mengatakan, dirinya merasakan senang dapat berkumpul bersama-sama dengan Pengurus RT/RW dan PPSU, serta bersama tiga Pilar yang ada di Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora.


“Aku senangnya karena ppsu ini kan sama seperti dulu, pahlawan tanpa jasa, kapan bisa kumpul bareng, makan bareng, dengan adanya silaturahmi ini kita bisa saling lebih mengenal, terutama diawal tahun 2018 ini, lebih dekat antar satu sama lainnya,” Ujar Willy Djong.

Will Djong juga berharap agar semua dapat bersinergi dengan PPSU dan tiga pilar, serta menghapuskan perbedaan yang kecil dan menyamai persepsi yang sama untuk memajukan wilayah.

Hingga berita ini disusun, acara silaturahmi antar RT/RW dan PPSU berlangusng dengan lancar disertai dengan diskusi, makan dan juga canda santai. (tim GMN)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami