Hadiri Pengajian BPPKB, Safarudin Berharap Pengajian Rutin Ini Dapat Dipertahankan.


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) unit Pasar Angke, tengah mengadakan kegiatan mingguan pengajian setiap malam Jumat di markasnya jln pasar Angke - Tambora, Jakarta Barat.

Pengajian rutin malam jumat kali ini dihadiri oleh Pembina BPPKB H.Andi, Kamtib Kel.Jembatan lima, Safarudin Sitompul,Olon Sahara selaku Ketua dari PAC Taman Sari, serta dihadiri pula oleh Ustad Amir dari Pekojan.

Dalam kesempatannya, Kamtib Kel.Jembatan Lima Safarudin Sitompul menyampaikan pesannya agar pengajian ini dapat dipertahankan, karena kita semua umat islam adalah bersaudara, dan kita harus mempererat tali silaturahmi walau kita berbeda suku.

Hal senada disampaikan, Ustad Amir, kita sebagai Ormas agar dapat menahan hawa nafsu, jangan mudah terprovokasi, jadilah kita manusia yang sabar. Jadilah organisasi kita, organisasi yang amanah.

“Dengan pengajian ini, mudah-mudahan kita bisa menjadi manusia yang sabar, amanah serta menjadi manusia yang lurus, marilah kita semua jamaah dapat merangkul smeua saudara sesama muslim, walaupun kita berbeda suku,” ujarnya.

Lebih jauh, Ustad Amir menyampaikan, jadilah kita manusia yang diakui Nabi Muhammad SAW, kita harus berbagi diantara sesama umat Nabi Muhammad, “Perbanyaklah bersodaqoh, dan janganlah kita menjadi orang yang pelit,” pungkasnya. (bdn-in/red)






Posting Komentar

0 Komentar

Terkini