PKK RW.06 Kel. Angke Konsisten Menjalankan Program Posyandu


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Peran PKK Unit RW.006  Kelurahan Angke masih terus konsisten dalam menjalankan programnya, dengan meningkatkan gizi dan kesehatan balita di wilayahnya melalui Program Posyandu, hasil yang didapat terkontrol tumbuh kembang balita dan anak secara rutin mengalami perkembangan, seperti giat  pelaksanaan suntik Difteri di sekretariat RW. 06 Angke, Tambora Jakarta Barat. Rabu (13/12/2017)

Pelayanan pengurus posyandu pada masyarakat khususnya pada balita dan anak di wilayah RW 06 Kelurahan Angke, ini menjadi harapan kedepan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat setempat.


Giat Posyandu dan suntik Difteri dihadiri lurah Angke M.Dirhamsyah, Kasipem dan Kasie Kesmas kel. Angke juga turut hadir Babinkamtibmas, Babinsa Kel.Angke, Sertu Yusup, FKDM Kel.Angke Yudhi.W juga Anggota LMK Kelurahan Angke.


Sumber Tim GMN Pewarta Tambora, Ketua RW 06, Willy Jong,  yang menghadiri acara Suntik Difteri menyiratkan bahwa Tim PKK dan peran anggota Posyandu telah bekerja secara optimal, secara berkala terus memantau tumbuh kembang balita serta kualitas gizi juga memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu rumah tangga yang mengantarkan balita dan anaknya ke posyandu. (Tim GMN Pewarta Tambora)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini