Milad Ke 2 Tahun Tugu Pekojan, Lurah Tri Mendapatkan Penghargaan Dari LEPRID

Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) Paulus Pangka,SH, Tengah Memberikan Penghargaan Kepada Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi, Selasa (12/12/2017)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta – Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo tengah bersama warga Kelurahan Pekojan mengikuti perayaan milad ke 2 Tugu Pekojan, Jakarta, Sabtu (12/12/2017). Dengan dihadiri Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi, Camat Tambora, Djaharuddin, serta Danramil 02 Tambora Kapt Inf Trisnonto.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) Paulus Pangka,SH, Para Ketua RT/RW, LMK, FKDM, Karang Taruna, Kader PKK, Kader Jumantik, PPSU, para Tomas/Toga serta warga masyarakat kelurahan pekojan.

Dalam sambutannya, Camat Tambora Djaharuddin, mengatakan, pencapaian program kewilayahan kelurahan pekojan selama dua tahun ini, terus mengalami perkembangan signifikan.


“Program kerja pekojan begitu solid dalam membangun wilayah dengan peran serta seluruh pengurus RW, RT, Tim PKK, LMK, FKDM, Karang Taruna dan para Tomas/Toga serta warga masyarakat kelurahan pekojan,” Ungkapnya.

Menurutnya, Pekojan adalah salah satu kelurahan di Kecamatan yang terbanyak warganya dan juga terpadat di DKI Jakarta. Pekojan juga memiliki keunggulan sebagai destinasi Wisata Kota Tua.

“Selain unggulan yang dipromosikan dan juga akan dijadikan kota unggulan relegi yang memiliki peninggalan tempat ibadah kuno yang disebut tempat ibadah yang bersejarah dalam pengembangan syiar keagamaan, dan ini semoga menjadi prestasi yang terbaik dalam minat daya tarik wisata yang religi,” Ucap Camat.


Ditempat sama, Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo menyampaikan, acara yang diselenggarakan ini adalah merupakan acara milad kelurahan pekojan yang ke 2 tahun, dengan inti merayakan hari jadinya kelurahan pekojan atas capaian program wilayah yang berkesinambungan dengan program berjalan sangat baik, lancar dan sukses.

Dalam acara Milad (Hari jadi Tugu Pekojan) Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo mendapatkan piagam penghargaan sebagai pemprakarsa pembuatan tugu pekojan oleh Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) yang diberikan oleh Paulus Pangka,SH.

Walikota Jakarta Barat, H.M. Anas Efendi, menyampaikan terimakasihnya kepada Lembaga Prestasi Indonesia (LEPRID) yang telah memberikan penilaian atas inovasi dan prakarsa Lurah Pekojan yang menjadikan Kelurahan Pekojan mendapat perhatian dan penilaian wilayah yang terbaik.


“Mudah-mudahan ini dapat dijadikan contoh bagi kelurahan lain yang ada dikecamatan Tambora, mapun bagi Kelurahan yang ada di Jakarta Barat,” Pungkasnya.

Pantauan Tim GemaMedia Network (GMN), acara milad ke 2 tugu pekojan tampak berjalan dengan khidmat, selain adanya pemotongan nasi tumpeng juga dimeriahkan ragam hiburan penampilan Sanggar Tari yang dibawakan oleh SMPN 54, Sanggar Tari Palopo, hiburan dangdut, serta palang pintu. (hlm/lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini