Pernikahan Ardi dan Reny Telah Memenuhi Sunnah Rasulullah

H.Abdurrosyid, A.S. Pertama dari Kiri
PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Penikahan adalah suatu hal yang sangat sakral dalam kehidupan manusia, terlebih dalam membina sebuah hubungan rumah tangga, tentunya bagi setiap suami isteri sangat mendambakan pernikahannya hanya sekali seumur hidup, dengan harapan memiliki keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.

Hal ini pun tersirat dalam acara pernikahan antara pasangan suami isteri yakni Ardi dan Reny, yang baru saja melangsungkan pernikahannya di Jalan Angke Barat, RT.010/01, Kel.Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (4/11/2017).

"Alhamdulillah prosesi pernikahan Ardi dan Reny berjalan lancar, walaupun banyak sekali tamu undangan yang berdesakan menyaksikan gelaran acara yang dibuat secara islami dengan sentuhan budaya agamis hingga tuntas akhir acara, ini kali pertama dan pengalaman baru untuk di lingkungan Angke," ungkap RW.01 Saeful Bahri.


Pantauan wartawan Pewarta Tambora, pelaksanaan pesta pernikahan mendapat sambutan dan perhatian penuh dari beberapa tamu undangan, baik dari lingkungan setempat maupun dari warga lain diluar wilayah.
Terlebih dalam acara terdapat adanya hiburan marawis, dan hadroh juga ikut mengiringi lantunan ayat-ayat suci al qur'an yang dibacakan oleh para Qori berasal dari Pandeglang Banten yakni Ustad Bahrul Ulum dan Ustad Ramdhani.

Saeful Bahri mewakili sohibul hajat H.Abdurrosyid A.S, yang juga tokoh masyarakat RW.01 Kelurahan Angke, menyampaikan, bahwa ia sangat tersanjung dengan prosesi acara pernikahan Ardi dan Reny.


"Kami mewakili atas nama keluarga besar shohibul hajat mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah memberikan do'a restu atas pernikhan ini dan permohonan maaf juga kami harapkan apabila jamuan atau hidangan yang tersedia kurang berkenan dihati para tamu undangan," ujarnya.

Hingga berita ini disusun, terlihat kemeriahan pesta dilaksanakan oleh keluarga besar H.Abdurrosyid yang patut diapresiasi dan bisa dijadikan contoh bagi lingkungan sekitar, umumnya setiap prosesi acara hajat selalu identik dengan hiburan musik modern, namun kali ini seperti yang dilihat awak media Pewarta Tambora acara begitu hangat dan agamis serta penuh dalam nuansa kekeluargaan dan juga kebersamaan.

Rep : Yustrisna
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini