Kelurahan Angke Sediakan Pelayanan Mobile KTP

Pewarta-Tambora.com, Jakarta - Pemerintah Kota Administrasi Kepedudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Barat bekerjasama dengan Kelurahan Angke tengah melakukan perekaman atau pembuatan E-KTP bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu(4/11/2017.

Adapun kegiatan pelaksanaan perekaman dan pembuatan E-Ktp dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 Wib, hingga pukul 13.00 WIB.


 Sebelumnya, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak Kelurahan Angke telah memberikan surat pemberitahuan tertanggal 3/11/2017, kepada Ketua RT dan RW Sekelurahan Angke, untuk kemudian diteruskan ke warganya, agar turut serta hadir dalam giat pelaksaan pembuatan E-KTP.

Aris Afriansyah kepada awak Media Pewarta Tambora menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan ini diperuntukan bagi warga yang tidak bisa hadir pada hari kerja (Senin - Jumat), maka kami menyediakan pelayanan melalui Mobile KTP.

"Kita melaksanakan kegiatan ini hanya pada hari sabtu saja, sesuai dengan jadwal di masing-masing kelurahannya," pungkas Aris Afriansyah Selaku Kasi Pendudukan dan Catatan Sipil Kelurahan Angke.

Rep : Iim Purnama

Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

1 Komentar

Terkini