Walikota Jakbar Dampingi Gubernur DKI Djarot Resmikan Lokbin JB 456 Di Kota Tua Jakarta

Jakarta, Pewarta Tambora - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat, tengah meresmikan sentra kuliner Lokbin (Lokasi Binaan) JB 456 dengan didampingi Walikota Jakarta Barat, H.Anas Efendi, bertempat di Kali Besar, Kota Tua, Jakarta. Kamis (5/10) Malam.

Peresmian itu dilakukan usai meresmikan Gedung Kerta Niaga, dimana Gubernur juga meninjau Museum Fatahillah serta meresmikan Revitalisasi Kali Besar dan juga meresmikan Lokasi Parkir dan Pedagang Kaki Lima (PKL) Cengkeh.

Pantau Media Pewarta, Gubernur tiba di Lokasi Binaan (Lokbin) Pedagang Kaki Lima sekira pukul 20.05 WIB hingga langsung berkeliling, dan Djarot pun mendatangi satu per satu kios, tampak didampingi Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) DKI Jakarta, Irwandi.


 "Wah bagus ya," ujar Djarot saat mengelilingi Lokbin

Kepada Djarot, Irwandi menjelaskan, bahwa seluruh pedagang kuliner di Lokbin ini telah diperiksa oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), ada sekitar 456 kios yang didirikan di lokbin ini.

Di lokbin ini juga dibangun sebuah Musholla berukuran 4 X 6 Mete, untuk para pengunjung, Irwandi juga menjelaskan bahwa pedagang di Lokbin telah bekerja sama dengan Ojek online untuk melakukan pemesanan.


"Ada Mushollahnya juga, itu service supaya mereka tidak kehilangan sholat maghrib. Inijuga sudah pakai IT, Go-Food, Jadi tinggal telepon langsung antar, bisa dilayani," Pungkasnya.

Rep : Luthfi Bin Ramli

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini